Selasa, 08 November 2022

HADIR MELALUI PENGATURAN LALU LINTAS POLSEK SUNGAI PINANG PASTIKAN RASA AMAN WARGA BERAKTIVITAS

 


Pengaturan lalu lintas sudah menjadi tugas rutin Personel Polsek Sungai Pinang, dimana Personel hadir untuk memastikan rasa aman tercipta bagi warga masyarakat yang hendak beraktivitas, Selasa (08/11/2022).


Kehadiran Personel pastinya bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dengan mengajak masyarakat melalui imbauan tetib berlalu lintas.


Selain kemacetan kerawanan kamtibmas seperti potensi aksi kejahatan jalanan dan laka lantas juga menjadi perhatian para Personel dalam pengaturan lalu lintas tersebut.


Di tempat terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan adalah wujud pelayanan kepada masyarakat ditengah warga masyarakat akan memulai aktivitas sehari-hari.


“Dengan kehadiran kita di jalan-jalan, tentunya warga masyarakat akan merasakan kehadiran Personel Kepolisian. Warga pun dapat beraktivitas dengan perasaan aman dan tentunya terlayani di saat jam-jam sibuk di pagi hari,”. Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...