Selasa, 08 November 2022

HADIR DAN MEMBAUR BERSAMA MASYARAKAT, POLSEK SAMARINDA SEBERANG BERSINERGI BERSAMA TNI BERIKAN PENGAMANAN

 


Dalam rangkaian perayaan HUT Partai Golkar ke-58 sekaligus merayakan sumpah pemuda ke-94,  partai Golkar menggelar lomba jalan santai se kecamatan Samarinda Seberang dengan menempuh rute,: 

- Halaman Gedung KONI ( Start)

- Jln. Mas Penghulu

- Jln. P. Bendahara

- Jln. Hos Cokroaminoto 

- Jln. Pattimura 

- Jln. Mas Penghulu

- Halaman Gedung KONI  ( Finish).


Kegiatan ini diikuti oleh kelompok-kelompok pemuda/i se-kecamatan Samarinda Seberang.


Hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya H. Jaffar Abdul Gaffar S.Sos M.H (Watimbang Partai Golkar Samarinda), H. Muhammad Yusran ST (Ketua Fraksi Golkar Kota Samarinda), Khairuddin, S.Sos (Ketua Partai Golkar Samarinda Seberang), Kevin Kamil SM (Wakil Bendahara AMPI Kota Samarinda), H. Hendra SE (Ketua DPD Golkar Samarinda), H. Aliaman S.Ag (Kepala KUA Samarinda), Chaidir Tamimi S.Ap (Ketua Panitia Kegiatan), Ipda Yitno Hadi K (Kanit Binmas Polsek Samarinda Seberang), Ansar HS S.Pd MM (Anggota Panwascam Samarinda Seberang).


Pada sambutan nya, ketua panitia penyelenggara menyampaikan, "Pada hari ini kita melaksanakan kegiatan lomba gerak jalan se-kecamatan Samarinda Seberang menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-94. Kita sebagai Pemuda Samarinda Seberang harus menggunakan momentum ini untuk bangkit dan menggali potensi-potensi Pemuda yang ada di Samarinda Seberang. kita tunjukan kepada Kota Samarinda bahwa Pemuda-Pemudi Samarinda Seberang bisa bangkit dan menjadi penggerak perubahan untuk Kota Samarinda".


Ketua Partai Golkar Samarinda Seberang menambahkan, "Ucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin, Panitia dan Peserta yang telah hadir serta mensukseskan kegiatan hari ini yaitu dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94 sekaligus dirangkai dengan HUT Partai Golkar yang ke 58 dan saya ucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta lomba gerak jalan di tingkat Kecamatan Samarinda Seberang dan kedepannya mudah-mudahan kita bisa mengadakan untuk tingkat dapil 2 yaitu Kec. Samarinda Seberang, Kec. Loa Janan Ilir dan Kec. Palaran".


Pada kesempatan itu, Watimbang Partai Golkar Samarinda ikut menyampaikan, " Terimakasih kepada seluruh peserta lomba gerak jalan atas semangatnya mengikuti lomba ini dan kita harus bersyukur bahwa Partai Golkar Samarinda Seberang dapat melaksanakan kegiatan hari ini. Peringatan Sumpah Pemuda yang ke-94 adalah pengingat kepada generasi-generasi pemuda saat ini. 17 tahun sebelum Indonesia Merdeka sudah ada pergerakan dari para pemuda-pemuda Indonesia. Dalam pelaksanaan Lomba gerak jalan ini agar panitia dapat mengatur dengan baik rute yang dilalui karena rawan terjadi kecelakaan di jalan raya. Pada kegiatan kali ini di ikuti oleh 28 kelompok / grup dan saya ingin nomor 29 di isi oleh Drum Band serta nomor 30 di isi oleh Panitia

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...