Rabu, 16 November 2022

GIATKAN PATROLI MALAM, POLSEK PALARAN BERIKAN BINLUH KEPADA MASYARAKAT


Kegiatan patroli malam hari terus di tingkatkan oleh Polsek Palaran guna mencegah adanya ganguan kamtibmas dengan mendatangi tempat-tempat yang dianggap rawan serta memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat yang dijumpai. Rabu(16/11/22)


Masyarakat yang beraktivitas di luar rumah diberi penyuluhan tentang Kamtibmas agar tidak bergadang hingga larut malam, selain tidak baik untuk kesehatan juga dapat menimbulkan kerawanan ganguan kamtibmas. Masyarakat juga diminta untuk selalu waspada terhadap bahaya kriminalitas yang bisa datang kapan saja seperti curanmor, pencurian dan juga penyalahgunaan narkoba.


Para remaja yang nongkrong diluar rumah juga di himbau untuk tidak meminum minuman yang mengandung alkohol yang dapat menyebabkan keributan atau ganguan kamtibmas lainnya.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K secara terpisah membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personelnya.

"Kegiatan tersebut memang rutin dan terus kami tingkatkan untuk mencegah adanya ganguan kamtibmas, terutama pada malam hari" ujar Kapolsek 


Kapolsek berharap semua masyarakat dapat terus menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menciptakan suasana yang nyaman,aman dan tentram di lingkungan.


Untuk itu, Kapolsek juga berpesan kepada semua masyarakat untuk terus meningkatkan keamanan lingkungan dengan menggalakkan kembali pos ronda di tiap-tiap RT.


Tak lupa, Kapolsek juga mengingatkan kepada semua masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP