Kamis, 17 November 2022

GIAT SAMBANG DAN PENYULUHAN BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN SIDODADI, AIPTU DARU SUSANTO DI ERAMART JL. DR. SOETOMO KEL. SIDODADI

 Kegiatan Sambang dan Penyuluhan Bhabinkamtibmas Aiptu Daru Susanto Kelurahan Sidodadi dengan Sasaran Warga Binaannya, selalu rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Ulu, untuk memberikan rasa aman kepada warganya dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat di Wilkum Samarinda Ulu. Kamis (17/11/2022). 


Bhabinkamtibmas Aiptu Daru Susanto melakukan sambang dan penyuluhan di Wilkum Polsek Samarinda Ulu di samping mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) mengantisipasi tindak pidana selalu menghimbau masyarakat tetap memakai Masker guna memutus penyebaran Covid-19, Polsek Samarinda Ulu semakin meningkatkan terus-menerus melakukan sambang, Himbuan dan penyuluhan Pencegahan Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Samarinda Ulu, Ujarnya. 


Kegiatan sambang dan penyuluhan yang di laksanakan setiap hari dengan sasaran warga binaan ,agar masyarakat dapat waspada dan mengerti dengan semakin meningkatnya penderita wabah penyakit COVID-19 dengan cara menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), serta Waspada terhadap pelaku tindak pidana Curas, Curbis, Curat dan Curanmor serta Narkoba, Ucap Aiptu Daru Susanto. 

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat