Senin, 07 November 2022

EFEKTIFKAN MONITORING SPBU, POLSEK SUNGAI KUNJANG PASTIKAN STOK BBM AMAN


Menjadi program prioritas Polri, Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda melaksanakan pengamanan dan monitoring distribusi atau penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) betul-betul terlaksana dengan optimal kepada masyarakat. Senin (07/11/2022).


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. memerintahkan personil nya untuk mengintensifkan memonitoring Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di berbagai lokasi untuk mencegah gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), memantau stok dan mencegah terjadinya penyalahguna BBM.


Monitoring BBM di SPBU ini akan terus intens dilakukan, sehingga distribusi / penyaluran atau peruntukan BBM tidak terjadi penyalahgunaan. pemerintah tentu merumuskan penyediaan BBM sesuai dengan peruntukannya, termasuk Masyarakat maupun terhadap kebutuhan industri, maka akan disiapkan sesuai kuota sektor industri.Kami menjaga situasi tersebut tetap kondusif dan sesuai jalur, maka ketersediaan BBM akan tetap mencukupi kebutuhan masyarakat,” lanjutnya Sehingga keberadaan BBM yang secara riil, stok sebenernya tercukupi, ini betul-betul bisa kita jaga dan pertahankan,” tandas Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...