Jumat, 25 November 2022

CURAHKAN KEPEDULIAN, POLSEK SUNGAI PINANG SALURKAN BANSOS KEPADA RUMAH LANSIA & YATIM PIATU FJDK KELURAHAN SEMPAJA BARAT


Sebagai wujud curahan kepedulian akan kemanusiaan Polri dalam hal ini Polsek Sungai Pinang, melaksanakan program Jumat Berkah melalui penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (25/11/2022).


Menyambangi Rumah Lansia dan Yatim Piatu FJDK yang beralamat di Jalan A.W. Syahranie Perum Pondok Alam Indah Blok I RT. 02 No. 02, Kelurahan Sempaja Barat, Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda, Personel Polsek Sungai Pinang menyerahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok yang diterima oleh Ketua Yayasan setempat yakni Ibu Randi.


Kepada Ibu Randi Panit Binmas Polsek Sungai Pinang mewakili Kapolsek Sungai Pinang, yang didampingi Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Aiptu H.M. Noor Sodik, Bhabinkamtibmas Sempaja Barat Aipda Joni Lestariono dan Bhabinkamtibmas Temindung Permai Bripka Dada Auki Rajasa, beserta para Siswa Latja SPN Polda Kaltim mengharapkan, bantuan yang disalurkan membawa berkah dan manfaat bagi seluruh penghuni Rumah Lansia dan Yatim Piatu FJDK.


Ibu Randi selaku pengurus turut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sangat diperlukan untuk menunjang kebutuhan para penghuni panti yang mayoritas merupakan lansia dan beberapa anak-anak.


Ibu Randi mengatakan “Terima kasih atas kunjungan dan bantuan serta kepedulian Kepolisian Polsek Sungai Pinang, terhadap Rumah Lansia & Yatim Piatu FJDK, semoga Kepolisian khususnya Para Personel Polsek Sungai Pinang diberikan kesehatan, rezeki yang melimpah serta lindungan Allah dalam menjalankan tugas, aamiin,” Ucapnya.


Sementara, di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. yang turut memonitoring giat sosial jajarannya mengungkapkan bahwa, “Bantuan sosial yang disalurkan oleh Polri merupakan wujud curahan kepedulian atas dasar kemanusiaan kepada warga masyarakat yang benar-benar memerlukan bantuan serta uluran tangan disekitar kita,” Ungkap Kapolsek.


“Tidak hanya Persoalan hukum saja yang Polri tangani saat ini namun kita berupaya di wilayah yang kita naungi tidak ada masyarakat yang mengalami kesulitan terutama menyangkut rasa aman dan ekonomi, sehingga kita hadir untuk sedikit meringankan beban-beban saudara dan warga yang merupakan mitra kita, melalui giat program Jumat Berkah ini,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...