Senin, 07 November 2022

CIPTA KONDISI SASAR KERUMUNAN, PERSONEL POLSEK SUNGAI KUNJANG AJAK MASYARAKAT JAGA KENYAMANAN DAN PATUHI PROKES


Tingkatkan Kegiatan Cipta Kondisi Pada malam hari Personel Polsek Sungai Kunjang mengajak masyarakat untuk cipta Kondisi di Wilayah Hukumnya pada Sabtu malam (5/11/22).


Cipta Kondisi ini bertujuan untuk mencegah tindakan yang di lakukan oleh masyarakat dan tentunya untuk memberikan rasa aman kepada warga Serta wilayah sekitar kecamatan Sungai Kunjang.


Pada kegiatan Cipta Kondisi ini di pimpin oleh Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. dan didampingi beberapa personel Polsek lainnya dengan menyasar tempat perbelanjaan umum, hiburan malam, tongkrongan komunitas motor dan anak muda yang berkerumun di dermaga Sungai.


Dalam hal ini Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan Cipta Kondisi ini dilakukan setiap sabtu malam yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sungai Kunjang dengan tujuan agar Anggota Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang.


” Dengan adanya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman serta mencegah tindakan yang berdampak buruk sehingga wilayah tetap aman kondusif dan terjaga,” ujar Kapolsek.


Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa, Giat Cipta Kondisi yang dilaksanakan tersebut, berfokus kepada himbauan Protokol Kesehatan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga dari penularan akan wabah Covid-19.


” Untuk sasaran kegiatan Cipta Kondisi pada malam ini tidak lain mendatangi warga yang berkerumun sebagai bentuk kepedulian kita akan keselamatan warga ditengah pandemi Covid-19,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP