Minggu, 20 November 2022

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG HADIRKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG AMAN & KONDUSIF BAGI MASYARAKAT


Puluhan Petugas Kepolisian dari Polsek Sungai Pinang menyambangi tempat-tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, Minggu (20/11/2022).


Sambang tersebut adalah dalam rangka giat rutin cipta kondisi sebagai upaya mencegah terjadinya kerawanan, aksi kejahatan dan upaya menghadirkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bagi segenap masyarakat.


Di tempat-tempat keramaian yang disambangi selain melakukan pemeriksaan kepada pengunjung mengantisipasi peredaran narkoba,  sajam, serta premanisme, Personel menyampaikan imbauan serta pesan kamtibmas, agar masyarakat yang beraktivitas turut menjaga situasi kamtibmas tetap aman, dan tidak serta merta meninggalkan penerapan prokes, dimana saat beraktivitas di tempat tertutup masyarakat diimbau untuk tetap memakai masker.


Di tempat terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. yang turut memonitoring giat cipta kondisi jajarannya, mengatakan kehadiran Personel adalah untuk memastikan rasa aman dan nyaman hadir ditengah-tengah masyarakat yang sedang beraktivitas, dengan melakukan upaya pencegahan terjadinya kerawanan kamtibmas serta sebaran Covid-19 yang masih membayangi warga masyarakat Kota Samarinda.


“Hadirnya kami tentunya untuk menjamin rasa aman bagi masyarakat yang sedang beraktivitas, serta memastikan situasi kamtibmas yang tetap kondusif, demi rasa nyaman dan ketenangan masyarakat khususnya di tempat-tempat keramaian, kita pastikan jangan sampai masyarakat terganggu dengan adanya kerawanan-kerawanan kamtibmas serta dari ancaman paparan virus Covid-19,” Tegas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...