Senin, 07 November 2022

CEGAH TINDAK KRIMINALITAS, POLSEK PALARAN RUTIN GELAR CIPKON


Polsek Palaran rutin melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayahnya guna mencegah adanya tindak kriminalitas serta ganguan kamtibmas lainnya. Senin(07/11/22)


Kegiatan cipkon yang dilaksanakan pada Sabtu malam (05/22) tersebut menyasar tempat-tempat keramaian seperti angkringan, kafe warkop serta tempat nongkrong para remaja di pinggir jalan.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan jika cipkon ini merupakan tugas kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta lingkungan sekitar. Dengan cipkon ganguan kamtibmas dapat dicegah sehingga hal-hal yang dapat meresahkan masyarakat dapat segera ditanggulangi.


Dikatakan juga oleh Kapolsek,cipkon yang dipimpin oleh Panit Reskrim juga melakukan penggeledahan kendaraan serta badan guna mencegah adanya bahaya curanmor serta penyalahgunaan narkoba dan Sajam.


Bukan hanya itu, Kapolsek juga menjelaskan dalam pelaksanaan kegiatan cipkon, personel Polsek Palaran juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, dimana warga diminta untuk tetap mematuhinya seperti tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.


Warga juga diminta untuk melakukan vaksinasi secara lengkap dalam hal ini vaksin Booster.


Kapolsek berharap dengan kegiatan yang dilakukan tersebut situasi serta kondisi kamtibmas di wilayahnya tetap aman dan kondusif

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...