Rabu, 09 November 2022

CEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BERIKAN HIMBAUAN

Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Pasir Bripka Slamet Tri Wahyudi berikan Binluh kepada sopir truk tentang pencegahan bahaya narkoba. Rabu (09/11/22)


Narkoba sangat berbahaya bagi tubuh,baik secara langsung ataupun secara berkepanjangan dan juga ada sanksinya yang sangat berat. Untuk itu Bripka Slamet Tri Wahyudi mengajak semua warga binaanya untuk menghindari narkoba.


Dengan membentangkan spanduk bertuliskan "Ayo Hindari Narkoba" Bripka Slamet Tri Wahyudi mengajak supir truk untuk mencegah. Dalam hal ini para sopir di ingatkan untuk tidak memakai narkoba saat berkendaraan, selain membayakan diri sendiri juga orang lain.


"Tolong sampaikan ke teman-teman supir untuk tidak menggunakan narkoba ataupun alkohol saat mengendarai kendaraan" ucap Bripka Slamet Tri Wahyudi 


Selain itu,para supir juga di ingatkan untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas dengan tetap memperhatikan rambu-rambu yang ada,agar tidak terjadi kecelakaan.

"Apabila mata mengantuk, sebaiknya istirahat dahulu baru lanjutkan perjalanan" pinta Slamet


Bripka Slamet juga menjelaskan,jika banyak terjadi kecelakaan dan penyebab utamanya selain kurang hati-hatinya berkendaraan, narkoba juga salah satu faktor penyebab.

"Sayangi diri anda dan keluarga,ingat jika keluarga menunggu kalian di rumah'' kata Slamet

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat