Senin, 21 November 2022

CEGAH AKSI KRIMINALITAS POLSEK SUNGAI KUNJANG INTENS LAKSANAKAN PATROLI DAN BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS PADA KARYAWAN SPBU


Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang, pada senin ini terlihat Personil Polsek Sungai Kunjang melaksanakan Patroli pada kawasan SPBU yang ada di wilayah kecamatan Sungai Kunjang. Senin (21/11/2022).


Kegiatan patroli pada SPBU yang dilakukan oleh personil Polsek Sungai Kunjang bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat lengah dan sibuk melakukan aktifitas di SPBU. Sehingga kegiatan patroli dialogis tersebut diharapkan dapat menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.


Selain itu protokol kesehatan agar tetap dilasanakan dengan baik untuk mencegah penyebaran Covid 19, lakukan penyemprotan disinfektan secara berkala pada fasilitas umum yang ada di SPBU yang sering digunakan oleh masyarakat, seperti kamar mandi, mushola.


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH,. mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas di tengah pandemi Covid 19, kegiatan patroli agar ditingkatkan khususnya pada obyek vital seperti SPBU yang ada diwilayah kecamatan Sungai Kunjang, Setiap melaksanakan monitpring SPBU Personil Polsek Sungai Kunjang juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan dan masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di tempat keramaian, serta kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan agar selalu di tingkatkan supaya tidak menjadi korban kejahatan”, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...