Selasa, 22 November 2022

BRIPKA ASPIANUR SAMBANGI WARGANYA SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DI KELURAHAN SIDODAMAI


 Bhabinkamtibmas Kel.Sidodamai Bripka Muhammad Aspianur tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan sambang door to door sistem kepada warganya untuk menunjang keamanan di wilayah binaan. Selasa (22/11/2022).


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas menyampaikan tentang Bahaya kebakaran, Bahaya Narkoba, serta waspada dalam mendidik anak dimana saat ini kenakalan remaja juga sangat meresahkan.


"Dengan seringnya kami melaksanakan sambang dan silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga maupun pihak Kelurahan tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polsek Samarinda Kota” kata Bripka Aspianur. 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan untuk menjaga keamanan masyarakat diperlukan kerjasama semua elemen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...