Kamis, 17 November 2022

BINROHTAL POLSEK SAMARINDA KOTA, BENTUK KARAKTER ANGGOTA POLRI JADI LEBIH HUMANIS


 Personel Polsek Samarinda Kota melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis (17/11). Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.


Binrohtal rutin yang dilaksanakan secara rutin di Musholla Al-Farisi Polsek Samarinda Kota Jl. Bhayangkara No 4 Kelurahan Bugis Kecamatan Samarinda Kota ini turut dihadiri oleh Para Kanit dan Anggota Polsek Samarinda Kota. 


Kegiatan dimulai dengan pembacaan lantunan Al-Qur’an yang dibacakan oleh Brigpol Menixa  dilanjutkan dengan ceramah singkat dari Kanit Binmas Iptu Taufik Hidayat. 


Kanit Binmas Iptu Taufik Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polsek Samarinda Kota. 


Taufik Hidayat juga mengatakan selain itu, dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personil Polsek Samarinda Kota yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...