Kamis, 24 November 2022

BHABINLAMTIBMAS KELURAHAN PELITA HIMBAU WARGANYA AGAR WASPADA PENIPUAN BERKEDOK ARISAN ONLINE


mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binaan,Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelita Aipda I Hengky Dady melaksanakan sambang kepada para ibu-ibu warga binaan RT.43 Jl.Lambung Mangkurat Kel.Pelita Kecamatan Samarinda Ilir. Kamis (24/11/2022). 


Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas kel.pelita memberikan himbauan salah satunya Ibu Yanti  agar para ibu2 tidak mengikuti Arisan online serta tidak mudah percaya dengan iming-iming mendapatkan keuntungan yang lebih,dikarenakan maraknya penipuan arisan online yang ada di kota Samarinda dengan modus yang berbeda-beda serta dapat merugikan bagi warga binaan tersebut.


Aipda Hengky juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mengajak untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar dimedia sosial, sumbangan maupun Multilevel, selain itu juga agar mewaspadai segala bentuk kejahatan, apabila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek dan Polres agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan. 


Warga binaan mengucapkan trimakasih banyak pak Bhabinkamtibmas atas himbauannya dan semoga kedepan warga binaan dapat menyikapi dengan baik permasalahan tentang Arisan online.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat