Rabu, 16 November 2022

BHABINKAMTINMAS PASAR PAGI RAPAT PENGGABUNGAN TIGA RT MENJADI SATU RT


 Bertempat dirumah Kediaman Ibu Hamsinah. Jl. Pangeran Diponegoro Kel Pasar Pagi telah berlangsung Rapat warga tentang penggabungan RT. Rabu (16/11/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Lurah Pasar Pagi Triyas Tuhu Subekti, S. Sos, Kasi Kesra Fahrurozi Kel Pasar Pagi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Pagi Aiptu Kasno SH,  Babinsa Kel Pasar Pagi Sertu Ahmad Hasan, Ketua LPM Kel Pasar Pagi Syahrudin, Ketua Rt 11,12 dan 18 serta 23 Warga Kel Pasar Pagir 3 rt jd 1 rt


Adapun inti pembahasan rapat adalah rencana penggabungan tiga RT menjadi satu RT yakni Rt 11 13 dan 18 Berdasarkan hasil musyawarah antara Ketua RT dan Warga telah menyepakati bersama untuk Penggabungan dari 3 ( tiga) RT Menjadi 1 ( satu) RT. Untuk Ketua RT yang terpilih a.n Doni Otolua dan akan dibuatkan SK penamaan pada bulan Januari 2023.


Seperti diketahui dengan di adakannya rapat penggabungan Rt menggacu pada peraturan daerah kota samarinda nomor 17 tahun 2002 tentang pembentukan penghapusan dan penggabungan rukun tetangga (rt) dalam wilayah kota samarinda.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...