Sabtu, 19 November 2022

BHABINKAMTINMAS KELURAHAN MAKROMAN SINERGITAS BERSAMA TIGA PILAR HIMBAU WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Makroman Aiptu Paryanto bersama tim tiga pilar kelurahan makroman mengadakan sambang kunjung ke Indomaret di Jl.propinsi Rt.24.Kel.makroman Kecamatan Sambutan.

Dalam kunjugan ini tim 3 pilar menyampaikan himbauan kamtibmas kepada karyawan Indomaret An.Ernayuliani dan para penggunjung indomaret agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di lingkugan masing masing dan di tempat umun


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH saat dikonfirmasi menerangkan, kegiatan sambang ini bertujuan untuk memonitor serta menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat oleh Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan.


“Dengan selalu hadir ditengah masyarakat diharapkan akan menumbuhkan serta menambah jalinan dan hubungan yang erat antara masyarakat bersama Polri dalam menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Samarinda Kota” ucap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...