Senin, 21 November 2022

BHABINKAMTIBMAS YANG SELALU SIAP MENERIMA KELUHAN WARGA DI POS PENGADUAN MASYARAKAT KELURAHAN KARANG ASAM ILIR


 Bripka Agung Asmara merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Asam Ilir, Kecamatan Sungai Kunjang, yang selalu rajin menerima dan mendengarkan keluhan warga di pos pengaduan masyarakat yang ada di kantor kelurahan Karang Asam Ilir, Senin (21/11/2022).


Cara mendekatkan diri Bripka Agung  kepada masyarakat dengan rutin menerima warga yang datang hendak berkonsultasi mengenai masalah yang di hadapi warga masyarakat, dari berbagai kalangan dan tidak sedikit juga Bripka Agung menerima keluhan mengenai permasalahan-permasalahan yang dialami warga masyarakat salah satunya warga kampung Rt. 14, Bpk. Susanto, yang tidak sungkan mengeluhkan permasalahan bahwa di kampung nya sering terjadi banjir bila hujan turun, karena di beberapa titik saluran air tertutup sampah.


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH. membenarkan bahwa “Bripka Agung telah menerima keluhan dan pengaduan dari warga di daerah binaannya dan sudah menyelesaikannya, itulah tugas pokok dari fungsi Bhabinkamtibmas agar bisa terjun langsung ke masyarakat dan dapat lebih dekat dengan masyarakat serta bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat”, ucap Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...