Senin, 07 November 2022

BHABINKAMTIBMAS TERUS IMBAU WARGA JAGA KAMTIBMAS DAN PATUHI PROKES


Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke Kelurahan binaan untuk selalu melekat dengan warga yang menjadi binaanya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Aipda M. Yazid. Senin (07/11/22).


Aipda M . Yazid melaksanakan  giat Patroli dialogis, bertemu dengan Warga masyarakat guna mengajak untuk bekerja sama  menjaga kamtibmas serta menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan virus covid - 19.

 

Aipda M. Yazid mengatakan '' Polisi dalam Hal ini Babinkamtimbas adalah garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas dan membantu mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah, tapi tanpa dukungan dari warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan mematuhi protokol kesehatan, maka semua akan sia-sia''.


''Kami sebagai Babinkamtibmas akan selalu melakukan sambang dan himbauan, tapi masyarakat sebagai mitra polisi juga harus mendukung giat tersebut '' tambah Aipda M. Yazid.


Pada kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan 

''Jangan mudah terpengaruh terhadap berita bohong / hoax dan cek kebenaran informasi mengenai berita tersebut sebelum diteruskan atau disebarluaskan.'' tutup Aipda M. Yazid

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP