Rabu, 09 November 2022

BHABINKAMTIBMAS SIDODADI AIPTU DARU SUSANTO, MENAMPUNG ASPIRASI / KELUHAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM QUICK WINS PRESISI KAPOLRI DI WILKUM KELURAHAN SIDODADI


Polsek Samarinda Ulu Bhabinkamtibmas Sidodadi Aiptu Daru Susanto, Menampung Aspirasi / Keluhan Masyarakat Melalui Program Quick Wins Presisi Kapolri di Wilkum Kelurahan Sidodadi Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Rabu (9/11/2022). 


Program Quick Wins Presisi Kapolri untuk mendengarkan apa-apa yang menjadi keluhan/permasalahan yang dirasakan masyarakat secara langsung dan memberikan solusi secara langsung, agar masyarakat merasakan terbantu dengan kehadiran Polri / Bhabinkamtibmas yang ada di lapangan. 


Disamping itu juga Bhabinkamtibmas Sidodadi  mensosialisasikan dan penyuluhan Curanmor yang di laksanakan setiap hari dengan sasaran pemuda-pemudi, warga binaan ,agar masyarakat dapat waspada terhadap pelaku tindak pidana Curas, Curbis, Curat dan Curanmor serta Narkoba, Tentang Binluh Kamtibmas Serta Waspada Terhadap Curanmor, agar memarkir kendaraan pastikan dalam keadaan terkunci stang, ditambahkan kunci pengamanan guna mencegah terjadinya Curanmor, dan apabila ada Gangguan Kamtibmas (GK) masyarakat segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas jika ada Gangguan Kamtibmas, menghubungi Call Center 110, Polres dan Polsek Terdekat. 

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...