Selasa, 08 November 2022

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAMARINDA KOTA DENGARKAN KELUHAN WARGA BINAAN LEWAT PROGRAM QUICK WINS PRESISI KAPOLRI

 


Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui program QUICK WINS PRESISI KAPOLRI yang diadakan secara mobile di Desa Binaannya. Selasa (08/11/2022).


Ini merupakan program quick win Presisi Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat secara langsung dan memberikan problem solving secara langsung pula.


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH menyampaikan, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis, di mana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

“Masyarakat yang datang dipersilakan curhat dan ditampung langsung oleh Bhabinkamtibmas, selain itu Bhabinkamtibmas juga menampung keluh kesah secara online lewat applikasi whatsapp jika keluh kesah dinilai pribadi,”Ujar AKP Jajat Sudrajat. 


Terlihat Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Kapih Aipda Darwanto,Bhabinkamtibmas Kelurahan Selili Aipda Junaidi Tukidi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambutan Aiptu Yoyok Setiawan berdiskusi dan menerima curhatan masyarakat,Hal itu adalah bukti kalau peran masyarakat sangat penting dalam menjalankan fungsinya dalam kontrol sosial.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP