Rabu, 16 November 2022

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN SELILI TITIP PESAN KAMTIBMAS

Demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota pada khususnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Selili Aipda Junaidi Tukidi jalin silaturahmi sambang dan patroli dialogis Warga Binaan di Jl. S. Alimudin Rt 27 Kelurahan Selili Kecamatan Samarinda Ilir. Rabu (16/11/2022). 


Dalam kesempatan ini Aipda Junaidi Tukidi laksanakan sambang dan patroli dialogis Bpk Samsudin, ketua Rt 29 ,Bpk Syarif, Ketua Rt 27 dan Bpk Mustapa,selain bertatap muka dan bersilaturahmi, giat sambang ini juga sebagai bentuk pembinaan mitra kamtibmas Polri yang bekerja sama di bidang pemeliharaan situasi kamtibmas di wilayah binaan dalam keadaan kondusif, sehingga jika terjadi suatu permasalahan di wilayah tersebut dapat dengan segera mendapat informasi serta diharapkan dapat menyelesaikannya dengan cepat dan tepat dengan mengedepankan musyawarah untuk mufakat.


Melalui kegiatan sambang tersebut Aipda Junaidi Tukidi juga tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta tetap melakukan edukasi mengenai upaya pencegahan Covid-19, salah satunya dengan selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas baik didalam maupun luar ruangan.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...