Senin, 14 November 2022

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN SAMBUTAN IKUTI BINLUH TENTANG DAMPAK NEGATIF PENYALAHGUNAAN NARKOBA

 


Bertempat di Perum.Giri Indah Rt.39 Kel.Sambutan, berlangsung kegiatan penyuluhan tentang bahaya dan Dampak negatif Narkoba kepada para pemuda dan remaja. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Bpk.Fadhol : BNN Kota Samarinda ,Hadi Maskun Ketua Pokmas 3 Sambutan ,Arif Padilah :Ketua RT.39 ,Nurul Huda : Kasi Kesra Kel.Sambutan dan sekitar 30 org warga Perum Giri Indah RT.39 Kel.Sambutan.


Bhabinkamtibmas Kel.Sambutan Aipda Yoyok Setyawan memberikan penyuluhan tentang bahaya dan Dampak negatif Narkoba kepada para pemuda dan remaja dan menghimbau  kepada Ibu-ibu yg mempunyai anak agar memperhatikan pergaulan anak-anak mereka.


"jangan sampai terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba,apabila ada salah satu anggota keluarga atau teman yg sudah terlanjur menjadi pecandu agar disarankan segera melapor ke BNN kota atau Provinsi utk supaya bisa dilakukan Rehab kepada Mereka.dan terakhir apabila ada warga yg dicurigai sebagai penyalahguna narkoba agar melapor ke RT setempat ataupun kepada Bhabinkamtibmas supaya bisa segera ditindaklanjuti " Ujar Aipda Yoyok.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...