Jumat, 18 November 2022

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN PASAR PAGI MEMBERIKAN HIMBAUAN TENTANG MARAKNYA CURANMOR KEPADA MASYARAKAT Jl. ABUL HASAN KELURAHAN PASAR PAGI


Bhabinkamtibmas  Kelurahan Pasar Pagi Aiptu Kasno,SH. Melakukan kegiatan himbauan tentang maraknya Curanmor terhadap masyarakat di Jl. Abul Hasan Kelurahan Pasar Pagi Kecamatan Samarinda Kota. Jum'at(18//2022). 


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan tentang maraknya Curanmor . Di samping melaksanakan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan serta menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) serta menghimbau masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban.


Tak lupa Aiptu Kasno juga meminta kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan maupun kebersihan pribadi dengan sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan sabun untuk mencegah penyebaran virus corona.


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH saat dikonfirmasi menerangkan, kegiatan sambang ini bertujuan untuk memonitor serta menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat oleh Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan.


“Dengan selalu hadir ditengah masyarakat diharapkan akan menumbuhkan serta menambah jalinan dan hubungan yang erat antara masyarakat bersama Polri dalam menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Samarinda Kota” ucap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat