Rabu, 30 November 2022

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN JAWA MELAKUKAN PROBLEM SOLVING DI WILAYAH RT. 26 KEL. JAWA KEC. SAMARINDA ULU, KOTA SAMARINDA


 Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa Aipda Henry Agus P, bersama Siswa Latja SPN Polda Kaltim T.A. 2022, Pegawai Kelurahan Jawa dan Ketua RT, melakukan Problem Solving terhadap anak yang kecanduan HP sehingga memukul dan memiting ibunya serta memberi himbauan kamtibmas di Kel. Jawa Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Rabu (30/11/2022). 


Mendapatkan informasi dari Ketua Rt. 26 dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa Aipda Henry Agus P, bersama Siswa Latja SPN Polda Kaltim T.A. 2022, Pegawai Kelurahan Jawa langsung meluncur ke TKP kediaman Ibu Serryana, 40 Thn,  Jl. Pasundan RT. 26 Membantu melaksanakan Mediasi antara anak dan ibu. 


Dari hasil mediasi dimana anak diberikan himbauan agar tidak melakukan perbuatan tersebut kepada ibunya sendiri, yang kita ketahui HP membuat seseorang akan menjadi kecanduan, disamping itu juga Bhabinkamtibmas memanggil Guru anak tersebut agar dapat memberikan nasehat yang baik buat anak didiknya, semoga dengan kejadian ini menjadi pembelajaran buat si anak agar menjadi lebih baik lagi. 

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...