Rabu, 16 November 2022

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BUKIT PINANG MENGHADIRI KEGIATAN PELATIHAN FARDU KIFAYAH OLEH KELOMPOK MASYARAKAT KEL. BUKIT PINANG

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Pinang Bripka Herry Fitrianto, menghadiri kegiatan pelatihan Fardu Kifayah (memandikan, mengkafani, mensholatkan mayit) oleh Kelompok Masyarakat Kel. Bukit Pinang di Langgar Al-Jabal Nur RT 11, Kelurahan Bukit Pinang, Kecamatan Samarinda Ulu. Rabu (16/11/2022). 


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bukit Pinang bersama kelompok masyarakat di Langgar Al-Jabal Nur RT 11, mengikuti pelatihan Fardu Kifayah (memandikan, mengkafani, mensholatkan mayit) dimana nanti masyarakat benar-benar bisa membantu jika dari rukun kematian lagi berhalangan jadi masyarakat yang sudah terlatih bisa mengantikan tanpa harus menunggu lama. 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., giat ini rutin dilakukan personil Polsek Samarinda Ulu disamping Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman personil juga mengimbau untuk selalu waspada. Dan jika ada gangguan kamtibmas bisa menghubungi Call Center 110, Polres dan Polsek Terdekat. 

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...