Selasa, 15 November 2022

BHABINKAMTIBMAS KEL. LOA BAKUNG DENGARKAN KELUHAN WARGA YANG DATANG BERKONSULTASI DI POS PELAYANAN MASYARAKAT

Dalam rangka menjalin kemitraan dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, serta dalam menjaga situasi kamtibmas dan juga merespon setiap informasi yang berkembang di masyarakat.


Pada hari Selasa (15/11/2022) bertempat di kantor kelurahan Loa Bakung, Aiptu Irwanto melakukan penyelesaian masalah warga di pos pelayanan masyarakat yang ada di kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, 


Adapun tujuan dan fungsi dari di bentuknya pos pengaduan masyarakat di kantor kelurahan loa bakung ini adalah sebagai tempat pengaduan warga masyarakat yang hendak berkonsultasi mengenai permasalahan yang di hadapi warga.


Selain itu dengan adanya pos pelayan  masyarakat di tiap kantor kelurahan, warga masyarakat bisa datang menyampaikan informasi ataupun berkordinasi dengan Polri khususnya Bhabinkamtibmas berkaitan dengan permasalahan kamtibmas yang ada di lingkungan,sehingga pelayanan  kepada masyarakat dan informasi yang di sampaikan bisa dengan cepat di respon oleh petugas kepolisian.


Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir pentingnya menjaga kerukunan dan kedamaian antar warga di sekitar lingkungan tempat tinggal untuk meningkatkan kewaspadaan dan sampaikan informasi sekecil apapun berkaitan dengan kamtibmas kepada Polri.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...