Kamis, 24 November 2022

BHABINKAMTIBMAS KEL. GUNUNG KELUA AIPTU ARIF MUJIONO, MELAKUKAN GIAT BINLUH (PEMBINAAN DAN PENYULUHAN) DI WILKUM KELURAHAN GUNUNG KELUA


 Bhabinkamtibmas Kel. Gunung Kelua Aiptu Arif Mujiono, Melakukan Giat Binluh (Pembinaan Dan Penyuluhan) Kepada Warga Binaan di Wilkum Kelurahan Gunung Kelua Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Kamis (24/11/2022). 


Bhabinkamtibmas Kel. Gunung Kelua, melakukan Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu di samping mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) mengantisipasi tindak pidana selalu menghimbau warga binaannya agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Samarinda Ulu, Pungkasnya. 


Kegiatan Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan semakin meningkatnya penderita wabah penyakit COVID-19 di Kota Samarinda, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga binaannya selalu menjaga kebersihan rajin cuci tangan dengan sabun dan wajib pakai masker apa bila keluar rumah, selalu menerapkan Protokol Kesehatan, Ucapnya. 


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., mengatakan Giat bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...