Jumat, 25 November 2022

BHABINKAMTIBMAS, BABINSA KELURAHAN LOA BUAH BERSINERGI BERIKAN PELAYANAN PENGADUAN PERMASALAHAN WARGA

Peran Bhabinkamtibas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat agar diimplementasikan dengan selalu tanggap terhadap permasalah yang dihadapi masyarakat binaanya. Kamis (24/11/2022).


Sesuai arahan pimpinan Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,  Bhabinkamtibmas agar selalu dekat dengan masyarakatnya sehingga mudah menyerap informasi dan bila ada permasalahan yang akan dapat mengganggu Sitkamtibmas harus cepat meresponnya dan dengan cepat pula bisa menyelesaikan permasalahan yang terjadi.


Bhabinkamtibmas (Aiptu Roni Eko) dan Babinsa (Sertu Haryanto) Kelurahan Loa Buah menerima warga yang datang melaporkan bahwa masyarakat di lingkungan  jalanTeratai merasa terganggu oleh debu dijalan akibat tercecernya tanah galian yang diangkut oleh kendaraan truk yang setiap saat mondar mandir.


Dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa langsung merespon permasalahan tersebut dan telah dimediasi dengan mencarikan solusi dengan berkoordinasi dengan pengelola galian. 


Atas responnya Bhabinkamtibmas, Babinaa serta perangkat kelurahan warga yang datang ke pos pengaduan dip kantor Kelurahan Loa Buah mengucapkan terima kasih banyak sehingga terciptanya Sitkamtibmaa kondusif.


Disamping hal tersebut Bhabinkamtibmas selalu mengimbau kepada setiap masyarakat yang dihadapinya agar selalu memperhatikan kesehatan diri dengan mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari Covid 19.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...