Jumat, 25 November 2022

BHABINKAMTIBMAS AIR HITAM MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DI KANTOR PEGADAIAN JL. JUANDA 8, KOTA SAMARINDA

 Bhabinkamtibmas Air Hitam, Aipda Supriadi Memberikan Himbauan Kamtibmas di Kantor Pegadaian Jl. Juanda 8 Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Hitam Aipda Supriadi Himbauan Kamtibmas di Wilkum Polsek Samarinda Ulu di samping mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) mengantisipasi tindak pidana selalu menghimbau masyarakat tetap Prokes guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Samarinda Ulu, Pungkasnya. 


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dan juga memberi arahan agar Karyawan, Satpam Kantor Pegadaian, agar mengingatkan Nasabah untuk mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak bila setibanya di Kantor Pegadaian, agar kita bersama-sama memerangi dan memutus penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Ucap Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat