Senin, 07 November 2022

BERSINERGI, BHABINKAMTIBMAS & BABINSA TELUK LERONG ULU AJAK WARGA JAGA SITUASI KAMTIBMAS


Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ulu Bripka M. Yusuf bersama Babinsa Serma Surata, mendatangi warga di wilayah kelurahan  binaannya guna mempererat tali silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk mendukung program pemerintah mengenai gerai percepatan vaksinasi, kekompakan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas ini tentunya patut di acungi jempol. Senin (7/11/2022).


“Pekerjaan jika di lakukan bersama-sama pasti akan terasa lebih ringan, Kami ingin bersama-sama bersilaturrahmi, memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. ” ungkap Bripka M. Yusuf yang ditemui di lapangan. Ia juga menjelaskan terkait himbauan kamtibmas dan ajakan vaksinasi bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi yang dilakukan nya bersama Babinsa.


“Kami menghimbau warga untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum, selalu waspada guna menghindari aksi 3C, dan segera melaporkan apabila ada hal-hal yang menonjol terjadi. Kami juga memberikan edukasi terkait pentingnya vaksinasi di tengah massa pandemi , manfaat vaksinasi bagi tubuh serta memberikan informasi terkait lokasi gerai vaksinasi.” tambahnya.


Bhabinkamtibmas dan babinsa berharap dengan dilakukan kegiatan-kegiatan tersebut di wilayah Kelurahan binaanya akan tetap kondusif , warga dapat beraktifitas dengan nyaman dan selalu merasa aman.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP