Sabtu, 19 November 2022

BERSATU DALAM KEBERSAMAAN DEMI KAMTIBMAS YANG KONDUSIF, BABINKAMTIBMAS DAN BABINSA RANGKUL WARGA UNTUK JALIN KOMUNIKASI

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM mengatakan bahwa Babinkamtibmas kelurahan Gunung Panjang, Aiptu Aziz Mansur dan Babinsa Kelurahan Gunung Panjang Sertu Hari. P menyambangi warganya untuk untuk memberikan himbauan terkait tentang protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan virus corona (covid-19).

“Kami menggalang dan mengajak semua elemen masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos serta tidak main hakim sendiri", tutur Aziz


"Selain itu memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat kelurahan Gunung Panjang, dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan virus corona di wilayahnya".


"Saat ini Pemerintah sedang mengupayakan pemerataan vaksinasi untuk mengatasi penularan virus corona oleh karena itu kita semua harus mendukung nya. Bagi yang belum di vaksin, segera daftarkan diri anda untuk mendapatkan vaksin dan bagi yang sudah agar tetap menjaga agar selalu disiplinan menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian. Ini semua untuk keselamatan kita semua", ajak Aziz.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat