Selasa, 22 November 2022

BERIKAN PELAYANAN PRIMA BERSAMA SISWA LATJA DIKTUKBA POLRI POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA BANTU ANGKAT BAGASI PENUMPANG KAPAL

Bersama Siswa Latja Diktukba Polri personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dengan sigap membantu mengangkat bagasi penumpang kapal yang tiba di Pelabuhan Samarinda dari pare-pare. Selasa (22/11/2022)


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S.Sos, MH saat dikonfirmasi membenarkan anggotanya ikut membantu mengangkat bagasi penumpang kapal yang baru tiba di Pelabuhan Samarinda tadi pagi.


Penumpang tersebut sambung kapolsek, diketahui adalah seorang ibu-ibu dan orang sudah tua, mereka tidak kuat / kesulitan mengangkat barang yang berat. “Menyadari akan hal itu, personil bersama siswa latja saat itu dengan cepat mengambil bagasi penumpang dan ditaruh di dalam mobil yang sudah menunggu,” jelas Kapolsek. 


Seperti diketahui, bahwa Kapal penumpang KM.ADITHYA yang tiba di pelabuhan samarinda darii pare-pare membawa penumpang sebanyak 717 orang, Kendaraan R2 sebanyak 7 unit, muatan barang campuran seberat 77 ton dan ini merupakan pelayaran yang sudah kesekian kalinya.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat