Kamis, 24 November 2022

BENTUK KESEIMBANGAN DALAM TUGAS, POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA BERSAMA SISWA LATJA DIKTUKBA POLRI IKUTI BINROHTAL



Dalam rangka membentuk, memperkuat mental dan spiritual, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda bersama Siswa Latja Diktukba Polri melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S.Sos, MH. Kamis (24/11/2022) 


Kegiatan bimbingan rohani dan mental  yang rutin di gelar setiap hari Kamis ini merupakan rutinitas kegiatan Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dalam membina mental dan spiritual personil setiap minggunya. 


Kegiatan binrohtal dimulai dengan membaca surah Yasin dan motivasi diri dalam pelaksanaan tugas yang diberikan oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S.Sos, MH kepada para siswa Latja Diktukba Polri. 


"Para Siswa Latja Diktukba Polri sebentar lagi akan dilantik menjadi anggota Polri seutuhnya dan tentunya akan menjalani tugas-tugas  dilapangan serta bersentuhan langsung dengan masyarakat", terang Kapolsek. 


Lanjutnya,"Dalam pelaksanaan tugas, agama juga merupakan pondasi dan sebagai rem untuk mencegah timbulnya perilaku yang menyimpang pada diri perseorangan disamping nilai-nilai Tribrata dan Catur prasetya yang merupakan pedoman pokok bagi seorang anggota Polri." Tutup Kapolsek

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...