Jumat, 11 November 2022

BANTU WARGA YANG MEMERLUKAN BHABINKAMTIBMAS BUDAYA PAMPANG SALURKAN BANTUAN SOSIAL


Ditengah dampak pandemi dan kenaikan harga BBM, Polsek Sungai Pinang melalui Bhabinkamtibmas Budaya Pampang Bripka Philipus turun langsung membantu meringankan beban warganya.


Hal ini direalisasikan melalui giat penyaluran bansos yang dilakukan Bripka Philipus dengan memberikan paket sembako kepada warga yang dinilai membutuhkan.


“Selaku Bhabinkamtibmas kami sangatlah mengharapkan apa yang disalurkan ini dapat meringankan sedikit beban warga di wilayah yang kami bina, dan melalu penyaluran bantuan sosial ini dapat menjadi sarana kami agar lebih dekat dengan warga binaan kami dan dapat memberikan manfaat bagi warga,” Ucap Bripka Philipus.


Terkait giat penyaluran bantuan sosial tersebut, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. sangatlah mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmasnya. Menurutnya seorang Bhabinkamtibmas wajib memiliki kepekaan tinggi terhadap kondisi, kesulitan dan masalah yang dihadapi oleh warga di wilayah yang ia bina.


“Sudah sepatutnya Bhabinkamtibmas peduli dan peka terhadap situasi yang dialami warga binaannya. Melalui penyaluran bantuan sosial ini kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik serta manfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan sehingga mampu meringankan beban warga ditengah dampak pandemi yang hingga kini masih kita rasakan, dan pasca penyesuaian harga BBM,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat