Rabu, 23 November 2022

BANTU MASYARAKAT BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI PINANG KELURAHAN SUNGAI SIRING TURUN LANGSUNG SALURKAN BANTUAN SOSIAL


Sebagai wujud kepedulian Polri atas dampak pandemi dan inflasi yang dirasakan sebagian masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Aiptu Heri Riyanto tergerak untuk turun langsung menyalurkan bantuan sosial bagi warganya yang dinilai membutuhkan, Rabu (23/11/2022).


Dalam penyaluran bantuan sosial tersebut, Aiptu Heri berharap yang diberikannya kepada warga berupa sejumlah paket sembako dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi dirinya dan warga binaan.


Warga yang sedang sakit dan para lansia menjadi prioritas Aiptu Heri dalam penyaluran bantuan sosial ini, tak hanya menyerahkan, Aiptu Heri menyempatkan diri untuk berdialog sembari menanyakan kabar para warganya.


Sebagai Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Kelurahan Sungai Siring, Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda, yang dilakukan Aiptu Heri merupakan kepatutan dan wujud bahwa Polri peduli akan warga yang mengalami kesulitan terutama dampak ekonomi yang dirasakan sebagian warga selama pandemi Covid-19 mewabah yang hingga kini belum dinyatakan usai oleh Pemerintah.


Di tempat terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. yang memonitoring giat Bhabinkamtibmasnya tersebut mengatakan bahwa sebagai Personel Polri wajib memiliki kepekaan sosial, karena Polri hadir untuk masyarakat, menyelesaikan berbagai persoalan yang masyarakat hadapi, termasuk membantu warga yang tengah memerlukan uluran tangan.


“Melalui penyaluran langsung bantuan sosial ini, kita berharap dapat melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, dimana masyarakat memerlukan disitu Polri hadir dengan berbagai upayanya, agar masyarakat tetap merasa terlindungi, terayomi dan terlayani dengan sebaik-baiknya,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...