Senin, 07 November 2022

BANTU DAN LAYANI WARGA BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA UTARA SALURKAN BANSOS


Bhabinkamtibmas Kelurahan Sempaja Utara, Bripka Lamsihar Sinaga, S.Kom menyalurkan bantuan sosial (bansos) langsung kepada warganya yang dinilai membutuhkan, Selasa (08/11/2022).


Bantuan ini merupakan bentuk kepeduliannya selaku Bhabinkamtibmas dan sebagai wujud dari melayani masyarakat yang membutuhkan.


Dirinya berharap dengan disalurkannya bantuan sosial tersebut, warga yang benar-benar membutuhkan dapat terkurangi beban kesehariannya, ditengah dampak dari pandemi yang belum usai, serta penyesuaian harga BBM.


“Meski tak seberapa, namun selaku Bhabinkamtibmas kami memberikan secar tulus agar warga kami terkurangi bebannya. Dan kami harapkan bantuan sosial ini akan bermanfaat bagi warga, dan dapat menambah kedekatan serta silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” Ujar Bripka Lamsihar.


Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Sungai Pinang yang memonitoring giat Bhabinkamtibmasnya mengatakan bahwa kepekaan sosial wajib dimiliki oleh setiap Personel Kepolisian, wujud dari pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.


“Tak hanya melalui responsif dalam menerima seluruh aduan dan keluhan warga, melalui penyaluran bansos oleh para Bhabinkamtibmas merupakan suatu wujud bahwa Polri peduli dan melayani warga masyarakat, selain menghadirkan rasa aman, Polri akan menebarkan manfaat bagi masyarakat,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP