Selasa, 22 November 2022

ARUS LALULINTAS LANCAR BERKAT KEHADIRAN PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA LAKSANAKAN GATUR

 Pelayanan publik terus ditingkatkan oleh unit – unit  pelayanan Polri Khususnya dari Polsek Samarinda Kota.salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat yaitu pengaturan arus lalin di jalan raya.

Pagi ini Selasa (22/11//2022) Anggota Polsek Samarinda Kota memberi pelayanan pengaturan arus lalin di Simpang Jl.Damai -Otista dan Simpang 3 Gunung Manggala Jl.Otto Iskandar Dinata. 


Lokasi ini adalah salah satu titik termasuk padat arus lalulintas di pagi hari hari dikarenakan arus anak -anak pelajar yang menuju lokasi sekolahan dan di lokasi ini merupakan jalur utama menuju pusat Kota Samarinda yang setiap paginya ramai sehingga sangat dibutuhkan kehadiran petugas kepolisian.


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan kehadiran petugas kepolisian di lokasi ini setiap pagi diharapkan dapat memberikan pengayoman dan kelancaran bagi semua masyarakat pengguna jalan di tempat ini.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA ULU RUTIN MELAKSANAKAN GIAT STRONG POINT DI PAGI HARI.

Personil Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda dan Siswa Latja SPN Polda Kaltim T.A. 2022, rutin melaksanakan strong point atau pengaturan...