Minggu, 13 November 2022

AKTIFKAN CALL CENTER MASING-MASING BHABINKAMTIBMAS DI TIAP KELURAHAN, AIPTU AZIZ MANSUR SAMPAIKAN SOSIALISASI



Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya terkait dengan adanya gangguan kamtibmas. 

Untuk memelihara kamtibmas agar selalu kondusif, Kapolsek Samarinda Seberang kembali melakukan terobosan dengan mengaktifkan call center Bhabinkamtibmas dalam rangka menampung aspirasi, keluhan warga atau adanya gangguan kamtibmas sehingga dapat segera di tindaklanjuti,


Lanjutnya," Dalam upaya menciptakan kamtibmas kondusif, adanya rasa aman dan nyaman saat masyarakat beraktivitas, kami mengaktifkan dan mensosialisasikan call center masing-masing Bhabinkamtibmas di wilayah kelurahan guna mempercepat dalam pelayanan kami, karena kami harus berada di tengah tengah masyarakat.


Setiap bhabinkamtibmas dapat secara langsung menampung setiap aspirasi dan keluhan masyarakat untuk segera ditindaklanjuti kebenarannya.


Jadi masyarakat tidak perlu datang ke kantor untuk melaporkan suatu kejadian akan tetapi ditangani langsung oleh Bhabinkamtibmas dan koordinasi dengan piket jaga di Mako Polsek" Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat