Kamis, 27 Oktober 2022

SOSIALISASI TENTANG BAHAYA MENGKONSUMSI OBAT DALAM BENTUK CAIRAN BAGI KESEHATAN TUBUH BALITA KEL. GUNUNG KELUA SAMARINDA.


 Bhabinkamtibmas Kel. Gunung Kelua Aiptu Arif Mujiono, mensosialisasikan tentang bahaya mengkonsumsi obat dalam bentuk cairan bagi kesehatan tubuh balita Kel. Gunung Kelua Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Kamis (27/10/2022). 


Sekitar jam 10.00 wita di lingkungan Kel. Gunung Kelua Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Bhabinkamtibmas Kel. Gunung Kelua Aiptu Arif Mujiono bersama Pegawai Kelurahan mendatangi warga yang memiliki balita. Dalam kesempatan tersebut Aiptu Arif mensosialisasikan pada warga khususnya pada ibu-ibu yang memiliki balita agar untuk saat ini tidak lagi memberikan obat jenis sirup pada anaknya. Sebagian besar warga sudah mengetahui informasi tentang bahaya penggunaan obat dalam bentuk sirup dari medsos. Dengan adanya himbauan larangan penggunaan obat dalam bentuk sirup, warga akan lebih selektif dalam memilih obat buat anak-anak mereka.


Adapun tanggapan dari warga yang memiliki balita di lingkungan kelurahan gunung kelua, terimakasih atas sosialisasi yang diberikan oleh jajaran Polsek Samarinda Ulu, kami akan lebih berhati-hati dalam memberikan obat kepada anak kami, dan kami akan selalu berkoordinasi dengan Dokter anak yang ada di Puskesmas maupun di Rumah Sakit Samarinda. 

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat