Sabtu, 22 Oktober 2022

POLSEK SUNGAI PINANG GELAR JUMAT BERKAH BANTU WARGA YANG MEMBUTUHKA DI KAWASAN GUNUNG LINGAI KECAMATAN SUNGAI PINANG


Jajaran Polsek Sungai Pinang kembali bergerak melaksanakan penyaluran Bansos Jumat Berkah, berupa Bantuan Sosial Polri kepada warga yang dinilai membutuhkan.


Dalam kesempatan kali Personel Polsek Sungai Pinang menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat di kawasan Gunung Lingai Kecamatan Sungai Pinang, Sabtu (22/10/2022).


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan "Saat ini selain dari memberikan rasa aman dan nyaman, kewajiban Personel Polri untuk peka terhadap kesulitan yang dirasakan warga masyarakat, karenanya melalui giat Jumat Berkah ini diharapkan Polri akan mampu membawa manfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan," Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.


Salah satu warga di RT. 03 Kelurahan Gunung Lingai pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polsek Sungai Pinang yang secara langsung menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga, ditengah suasana pandemi yang masih dapat dirasakan saat ini dan situasi pasca penyesuaian harga BBM, sehingga warga pun dapat merasakan sedikit kelapangan dan terbantu dengan adanya giat Bantuan Sosial Polri dalam tema Jumat Berkah ini.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...