Selasa, 25 Oktober 2022

POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI CIPTA KONDISI DENGAN MENGEDEPANKAN EDUKASI

Kegiatan operasi cipta kondisi kembali digulirkan oleh Polsek Samarinda Seberang  yang diharapkan dapat menekan semaksimal mungkin beragam jenis penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang.


Operasi cipta kondisi di gelar tepat di depan Mapolsek Samarinda Seberang Jln. Sultan Hasanuddin kelurahan Rapak Dalam kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda dan lokasi lainnya.


Sasaran nya selalu pengguna jalan yang melintas didepan Mapolsek, baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat atau lebih.

Pemeriksaan dilakukan mulai surat-surat kendaraan, barang bawaan dan kendaraan itu sendiri .


“Kita melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan yang mereka gunakan beserta barang bawaannya dalam kendaraan tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi akan adanya barang-barang terlarang yang dibawa oleh si pengendara beserta badan nya, mana tau ada di selipkan", tutur Kapolsek 


"Ini merupakan tindakan preventif yang dilakukan oleh Polri sebagai upaya pencegahan dan sangat efektif"


Pelaksanaan cipkon malam ini berhasil mengamankan beberapa kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat namun ketika diminta untuk mengambil, mereka bisa menunjukkan nya sehingga kami ijinkan mereka semua untuk pulang, terang Kapolsek.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat