Minggu, 23 Oktober 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA KEMBALI LAKSANAKAN KEGIATAN BERBAGI KEPADA MASYARAKAT YANG KURANG MAMPU


 Kepolisian Sektor Samarinda Kota kembali berbagi paket sembako kepada warga masyarakat yang tergolong membutuhkan, kali ini difokuskan di 2 Kelurahan yaitu Kelurahan Pelabuhan dan Kelurahan Selili.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH melalui Kanit Samapta Iptu Sutrisno dan Kanit Binmas Iptu Taufik Hidayat bersama anggotanya langsung menyambangi kawasan pemukiman penduduk untuk menyerahkan paket bantuan sehingga tepat sasaran.


"Melalui pembagian paket sembako yang di berikan ini walaupun tidak besar, tetapi paling tidak dapat membantu mengurangi beban warga khususnya yang kurang mampu ditengah kondisi kenaikan BBM bersubsidi sekarang ini." Harap Kapolsek


“Terima kasih pak polisi atas rasa kemanusian dan sosial yang tinggi telah menyalurkan paket sembako ke tempat kami dan semoga ini menjadi ladang amal ibadah,” kata salah satu warga yang menerima bantuan.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...