Sabtu, 22 Oktober 2022

POLSEK PALARAN SALURKAN BANSOS POLRI MELALUI KEGIATAN JUM'AT BERBAGI


Polsek Palaran menyalurkan Bansos Polri kepada masyarakat yang membutuhkan melalui kegiatan Jumat berbagi di wilayahnya. Sabtu (22/10/22)


Penyaluran bansos berupa paket sembako tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palaran dengan sasaran warga masyarakat yang tergolong membutuhkan.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan kegiatan penyaluran bantuan sosial Polri tersebut rutin di laksanakan setiap hari Jum'at. Penyaluran tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palaran dimana para Bhabinkamtibmas lebih mengenal warganya yang membutuhkan sehingga semua tepat sasaran.

"Kami berikan bantuan tersebut bersama Bhabinkamtibmas sehingga tepat sasaran" ujarnya


Dijelaskan oleh Kapolsek, kegiatan penyaluran Bansos merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, selain tugas kepolisian sehari-hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Dengan diberikannya bantuan tersebut Bapak Wiji warga jalan nahkoda kelurahan Bukuan penerima bansos Polri mengucapkan ucapan terima kasih kepada Polri akan kepeduliannya terhadap warganya yang membutuhkan.

"Terimakasih banyak pak polisi atas bantuannya,semoga bermanfaat bagi kamu dan kamu doakan Polri tetap jaya dan di cintai masyarakat" tuturnya 


Kapolsek berharap kegiatan ini dapat terus berjalan dan berkelanjutan sehingga dapat meringankan beban sesama.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat