Selasa, 25 Oktober 2022

POLSEK PALARAN MELAKSANAKAN PENGAMANAN PAWAI PADA HUT HARI SANTRI KE-8


Polsek Palaran memberikan pengamanan kegiatan pawai kendaraan pada HUT hari santri ke-8 di Kecamatan Palaran. Selasa (25/10/2022)

Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan pengamanan kegiatan pawai dalam rangka memperingati hari santri ke-8 merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar semua berjalan lancar.


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan Pengamanan tersebut lebih di fokuskan pada pengaturan lalulintas, dimana personel Polsek Palaran sudah di ploting di tempat yang sudah ditentukan, seperti di perempatan jalan atau pertigaan jalan.


Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Palaran juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang menonton pawai agar lebih menjaga diri agar tidak turun ke badan jalan, mengingat dalam pawai ini mengunakan kendaraan roda 2 dan 4.


Selain itu, para peserta pawai juga diminta untuk lebih tertib seperti tidak berdiri saat kendaraan berjalan, mengunakan bak terbuka yang tinggi agar tidak terjadi kecelakaan.


"Kami tetap kedepankan pelayanan yang humanis dengan memberikan himbauan kepada masyarakat dan juga peserta pawai secara humanis" ujar Kapolsek

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...