Senin, 17 Oktober 2022

POLSEK PALARAN MELAKSANAKAN KEGIATAN CIPKON GUNA ANTISIPASI MUNCULNYA TINDAK KRIMINALITAS


Kegiatan Cipkon(Cipta Kondisi) terus dilakukan oleh jajaran Polsek Palaran setiap Sabtu malam guna mencegah adanya tindak kriminalitas di wilayahnya. Senin(17/10/22)


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan kegiatan Cipkon yang dilakukan pada Sabtu malam (15/22) ini secara rutin dilaksanakan oleh jajarannya guna mengantisipasi serta mencegah adanya gangguan Kamtibmas yang ada diwilahnya.


Dijelaskan oleh Kapolsek pada pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengedepankan cara dialogis dan humanis sesuai S.O.P guna menciptakan rasa aman dan nyaman .


Pemeriksaan terhadap badan dan kendaraan juga dilakukan oleh personelnya dengan tujuan untuk mencegah adanya tindak kriminalitas seperti penyalahgunaan narkoba, C3(Curas,Curhat dan Curanmor) serta penyakit masyarakat lainnya.


Cipkon yang dipimpin oleh IPTU A.Jaenudin Ps. Kanit Binmas Polsek Palaran menyasar tempat-tempat keramaian yang di wilayah Palaran seperti angkringan,cafe,warung kopi serta tempat bermain bola bilyard.


Selain melakukan pemeriksaan dan penyampaian himbauan tentang Kamtibmas, IPTU Jaenudin juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat guna mencegah adanya penyebaran virus covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir. Masyarakat diminta untuk tetap memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari adanya kerumunan.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat