Senin, 17 Oktober 2022

POLSEK PALARAN BERIKAN PENGAMANAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD DI MASJID AL WUSTHO


Personel Polsek yang di pimpin oleh Ps.Kanit Binmas IPTU A.Jaenudin memberikan pengamanan kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Al wustho jalan Kamboja Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Senin(17/10/22)


Peringatan maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Al wustho juga dihadiri oleh Bapak Andy Ariefin, M.Pd (Camat Palaran),M. Julian Mustafa (Lurah Rawa Makmur),Jasno, SP, MM (Anggota DPRD Kota Samarinda Komisi 3),KH.Yusup (ketua NU Kecamatan Palaran),Wiyono (Ketua LPM Rawa makmur)


Dalam sambutannya Bapak Suyanto, S.Pd selaku Ketua Panitia mengucapkan banyak trima kasih kepada semua rekan-rekan panitia, dan semua pihak sehingga acara ini dapat terlaksana, Semoga dalam pelaksanaan tausiyah yang di berikan oleh

KH.Faqih Mabrur dari Grobogan - Jateng ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib  sampai dengan selesai, dan menjadi berkah buat kita semua.


Dalam memberikan tausiyah nya  KH.Faqih Mabrur tak lupa mengajak semuanya yang hadir untuk selalu memanjatkan puji syukur atas nikmat yang di berikan Allah SWT yang melimpahkan rahmat, hidayah, sehingga semua diberi kesempatan untuk bersilahturahmi dalam keadaan sehat walafiat, sholawat serta salam selalu kita panjatkan kepada junjungan kita Nabi  besar Nabi Muhammad SAW.

"Alhamdulilaah malam ini kita bisa bersilahtuhrahmi lagi semoga yang hadir di sini selalu di berikan perlindungan dari Allah SWT, perbanyak zikir dan sholawat sehingga kita akan selalu di berikan perlindungan Allah SWT, Nabi Muhammad SAW merupakan suri tauladan, mari kita mulyakan maulid Nabi Muhammad SAW dengan bersholawat dan mengaji". Ucap KH.Faqih mabrur


Beliau juga berpesan kepada semua masyarakat Palaran yang hadir pada acara peringatan maulid Nabi Muhammad Saw untuk lebih meningkatkan keimanannya kepada Allah SWT dengan menjalankan semua perintah-perintah Allah SWT dan menjauhi semua larangan Allah SWT.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan dalam pengamanan kegiatan tersebut juga di bantu Relawan serta Banser,sehingga acara yang digelar pada Sabtu malam (15/10) di masjid Al wustho dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...