Minggu, 30 Oktober 2022

POLSEK PALARAN BAGIKAN BANSOS POLRI KEPADA WARGANYA


 Dalam upayanya membantu warganya yang terdampak akibat kenaikan harga BBM bersubsidi, Polsek Palaran rutin salurkan Bansos POLRI kepada yang membutuhkan di wilayahnya.


Bansos berupa paket sembako tersebut disalurkan melalui Bhabinkamtibmas Polsek Palaran dengan sasaran warga kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan kegiatan ini secara rutin dilaksanakan oleh POLRI dalam hal ini Polsek Palaran untuk membantu sesama yang terdampak kenaikan BBM dan juga Mada pandemi Covid-19.

"Kami salurkan secara langsung bantuan tersebut agar tepat sasaran" ucap Kapolsek


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, sembako yang di salurkan merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warganya melalui infaq yang dikumpulkan setiap minggunya.


Kapolsek berharap uluran tangan tersebut dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban warganya.


Warga yang menerima bantuan juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada Polri yang telah peduli akan kondisi warganya akibat dampak dari kenaikan harga BBM.

"Terimakasih banyak pak polisi Palaran yang sudah peduli akan kondisi kami dengan memberikan kami bansos berupa paket sembako" ucap ibu sitira warga Rawamakmur yang menerima bantuan

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...