Jumat, 21 Oktober 2022

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA GELAR PENGAMANAN KEDATANGAN KAPAL PENUMPANG


Pengamanan dalam setiap kegiatan Kedatangan Kapal merupakan hal yang harus dilakukan demi Keamanan dan kenyamanan penumpang Kapal, dalam setiap kegiatan tersebut Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda selalu berkoordinasi dengan instansi terkait kemaritiman dalam memberikan Keamanan di pelabuhan Samarinda. Jumat (21/10/2022).


Kegiatan pengamanan ini dilakukan pada saat kedatangan Kapal Laut KM.PRINCE SOYA yang tiba di Pelabuhan Samarinda dari Pelabuhan Pare-Pare dengan membawa penumpang sebanyak 913 orang, 4 unit mobil dan 25 unit sepeda motor. 


Pengamanan diberikan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penumpang pada saat kegiatan debarkasi penumpang yang turun dari kapal di Pelabuhan Samarinda, selain pengamanan juga dilakukan penyampaian himbauan Kamtibmas kepada para penumpang dengan mengingatkan untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga barang bawaan dan keselamatan diri.


Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu I Putu Danayasa yang ikut melakukan kegiatan pengamanan dan monitoring penumpang menyampaikan "Bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dalam bentuk pelayanan dan pengamanan di Pelabuhan Samarinda." Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...