Selasa, 18 Oktober 2022

POLRESTA SAMARINDA IKUTI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW SECARA VIRTUAL BERSAMA KAPOLRI


samarindapolice.co.id - Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si. didampingi pejabat utama dan personel mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. melalui zoom meeting, Selasa (18/10/2022).


Bertempat di Masjid Nurul Iman Polresta Samarinda, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengambil tema 'Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Presisi'.


Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menghadiri acara peringatan Maulid Nabi di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri. Dalam kesempatan tersebut, Kapolri memberikan pesan kepada jajaran untuk meneladani sifat Nabi.


"Tentunya ini adalah saat yang tepat dengan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, tentunya suri teladan yang baik dari beliau," kata Kapolri saat memberikan sambutan.


Dirinya menyebut, empat sifat utama yang dimiliki beliau siddiq atau jujur, amanah dapat dipercaya, tabligh menyampaikan wahyu, fathonah cerdas dan bijaksana dalam menghadapi situasi seperti ini, tentunya bisa menjadi pedoman dan tuntunan didalam rekan-rekan melaksanakan kegiatan, baik tugas pokok maupun kehidupan sehari hari.


"Teladani sifat Nabi SAW sehingga seluruh personel dapat melaksanakan tugas pokok rekan-rekan sebagai pengayom, pelindung, pelayan, dan juga penegak hukum yang profesional," tandasnya.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat