Sabtu, 29 Oktober 2022

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG LAKUKAN PENGATURAN LALU LINTAS DI JALAN POROS SAMARINDA BONTANG TANAH MERAH


Adanya perbaikan jalan di sebagian jalan Poros Samarinda Bontang Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Samarinda Utara mengharuskan Personel Polsek Sungai Pinang untuk melakukan pengaturan lalu lintas dalam rangka membantu kelancaran mobilitas masyarakat, Sabtu (29/10/2022).


Hal ini merupakan tindak lanjut setelah Kapolresta Samarinda melakukan pengecekan tentang adanya kemacetan lalu lintas di sepanjang jalur tersebut.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan pengaturan dilakukan untuk memperlancar mobilitas masyarakat terutama yang menuju ke Bandara APT Pranoto, utamanya pada jam-jam sibuk.


“Sesuai arahan Kapolresta Samarinda, Personel disiagakan untuk melakukan pengaturan lalu lintas bersama dengan Patroli Beat Samapta Polresta Samarinda dan Personel Lalu Lintas, dimana Kapolresta memberi arahan untuk kendaraan dari arah kota menuju bandara 70 % dan dari arah sebaliknya 30 %,” Ungkap Kapolsek.


“Diharapkan dengan disiagakannya Personel untuk melakukan pengaturan kemacetan panjang dapat diminimalisir. Koordinasi bersama pihak Korlap Balai BPJN Kementrian PUPR dan K3 PT. Bumi Karsa selaku kontraktor peningkatan badan jalan pun tetap dilakukan, agar kepentingan masyarakat banyak dapat lebih di utamakan,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat